Kau Fantasi

By : Erwin Arvianto
Jangan letih tuk melihat puisi ku
Jangan pernah bosan mendengarkan celotehan hatiku
Jangan pernah berhenti membaca fantasiku

Izinkanlah aku menjadikanmu pengisi
Izinkanlah aku menoreh sajak indah dihati

Tetaplah menjadi fantasiku
Tetaplah menjadi ekspresiku
Tetaplah menjadi pengisi hatiku

Agar aku tak jemu
Agar aku tak bosan
Agar aku tak berhenti merajut bait

Sampai sajak tak mengizinkan aku menoreh bait
Maka aku akan berhenti
Hingga kelak aku tak erasakan sakit

Tetap ku kan berpuisi
Karena telah kutemukan jati diri

Puisi ungkapan isi hati
Puisi untuk diri sendiri
Maupun untukmu bidadari

Baca Juga Puisi Lainnya :

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized Thanks To Om Dayz
By Aril Empire


Free Page Rank Tool Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Web Link Exchange - Linkcsere