Surat Cinta Untuk Ayah Di Surga


By : Ambara
Ayah, berbahagialah di sana , istirahat yang tenang , aku tidak akan sekali pun melewatkan mu dalam doa dan pengharapan ku , dan aku berjanji akan menjaga perempuan yang kita sayangi. Aku tak akan lagi menyakiti nya , yah walau aku belum bisa jadi sosok anak kalian yang sangat membanggakan , tapi sungguh aku menyayangi kalian.

Ayah, jangan sedih di sana yah, tersenyumlah untuk ku. Nikmati saat dimana kamu akan bersantai tanpa beban , dan do'a2 aku untuk mu yang akan meringankan mu disana, aku merindukan mu sungguh sangat rindu, dan aku akan bekerja keras untuk menjadi sosok yang lebih baik , untuk kebahagiaan ku ayah , untuk cinta , dan mimpi2 ku. Meski pernah ada kegagalan , aku tidak akan pernah mau kalah dan menyerah, siapa dulu dong,,, anak ayah hehe..

Ayah titip salam untuk Tuhan yang selalu ada di samping mu, sampaikan pada Dia aku ingin bahagia , aku ingin jatuh cinta lagi, dan beri aku kebahagiaan ku, jika aku harus merasa kan rasa sakit tolong sampaikan pada Nya, mungkin masa itu sudah banyak memberi ku luka dan ketersakitan, maka sampaikan pula pada Nya izin kan aku untuk bahagia dengan cinta ku yang baru , cerita ku yang lebih indah , dengan segala kerja keras ku. oke ayah , aku sayang kamu.

Tunggu aku disurga ayah,,,. Aku,ibu,kami yang mencintai mu , pasti akan selalu di samping mu melalui do’a dan pengharapan kami, aku sayang ayah. maafkan aku..

Anakmu

Baca Juga Puisi Lainnya :

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized Thanks To Om Dayz
By Aril Empire


Free Page Rank Tool Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Web Link Exchange - Linkcsere