Saat Kau Diam


By : b3nq2x
Sesaat yang lalu aku masih mendengar tawamu sayang...
Tapi mengapa kembali kau biarkan aku berada diantara perasaan ini...
kau biarkan aku hanyut dan tenggelam bersama diam mu...

Maaf' jika aku bukan mereka yang bisa menghiburmu dengan cerita-cerita terarah dan beralur...
Maaf' jika aku bukan mereka yang pandai memulai pembicaraan di saat kau mulai bosan...
Maaf' jika aku bukan mereka yang selalu bisa mengerti dirimu...

Maaf karena aku hanya seseorang yang terlalu egois dengan cerita-cerita konyolku dan tak pandai berbicara sehingga membuatmu bosan juga tak pernah mengerti dirimu...
karena aku bukan mereka yang selalu lebih...

Sesaat yang lalu aku masih mendengar tawamu sayang...
Tapi mengapa kembali kau biarkan aku berada diantara perasaan ini...
kau biarkan aku hanyut dan tenggelam bersama diam mu...


Diriku terlalu rapuh untuk hal ini...
Tak banyak yang bisa kulakukan...

Kau memang benar' aku tak mungkin menangis' tapi hati ini tetap tersedu...
Kau memang benar' aku tak mungkin mengeluh' tapi batin ini tetap merintih...
Dan kau selalu benar' bahwa aku hanya bisa diam di antara diam mu...

Mengertilah' Semu senyum itu sudah cukup membuatku luluh..
Mengertilah' Semu bisik itu sudah cukup membuatku luluh...
Mengertilah' Semu belai itu sudah cukup membuatku luluh...
Mengertilah' Semu senyum,bisik dan belai itu sudah cukup membuatku rindu...

Jadi mengertilah rindu ini akan selalu semu bersama diam mu...

Sebaiknya kau hardik aku tapi kumohon jangan diamkan aku...
sebaiknya kau tampar aku tapi kumohon jangan diamkan aku...
mungkin memang sebaiknya kau ludahi aku tapi sekali lagi kumohon jangan diamkan aku...

Sayang' mungkin terlalu besar ragu di hatimu... terlalu besar bimbang di hatimu... dan mungkin sikapku tak pernah bisa meyakinkanmu...
Tapi aku terlalu lelah untuk merasakan ini...

Di saat aku kembali mencoba memahami'
Di saat aku tak berani berkata tidak'
Di saat aku hanya bisa berkata iya'
Saat itu pula aku merasa lelah dengan diam mu...

Abadikan diam mu jika itu membuatmu lebih baik...
Biar ku kubur dalam-dalam rindu ini bersama semu senyum,bisik dan belaimu...

Baca Juga Puisi Lainnya :

{ 2 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

arifin mengatakan...

em.....lagi galau + patah hati ni gan????

Dzaman mengatakan...

Arifin-->CumaUngkpanHati
AjHehhehe

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized Thanks To Om Dayz
By Aril Empire


Free Page Rank Tool Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Web Link Exchange - Linkcsere